Thursday, July 4, 2013

Nastar

 
 
 
Bismillah, cukup lama blog ini sepi tanpa postingan baru...

Ya, tahun 2009 merupakan kali terakhir saya membuat pesanan kue kering untuk Hari Raya...
 
Dengan mengumpulkan kembali semangat untuk baking yang lama terbengkalai... mencoba menghangatkan kembali oven yang lama tak tersentuh... rindu dengan harum aroma kue saat dipanggang membuat saya menguatkan hati untuk kembali membuat semerbak dapurku yang kecil...
 
Selama tiga tahun, saya hanya membeli kue kering untuk berlebaran ataupun menerima kiriman dari beberapa teman...
 
Kemana aja sih selama ini? off selama tiga tahun, tahun 2010, saya focus pada kehamilan dan melahirkan... tahun-tahun berikutnya perhatian dan waktu hanya untuk anak dan keluarga...
 
Kini tiga tahun sudah usia putriku, InsyaAllah saatnya saya bisa kembali baking dengan ditemani oleh keingintahuan putri kecilku, yang pastinya dia lebih sibuk dari saya saat menimbang bahan kue... saya biarkan dia dengan kesibukkannya yang baru...
 
Diawali dengan membuat selai nanas Juni lalu, lanjut membuat Nastar ini... dan Kaastengel, postingannya menyusul karena belum sempat difoto. Nastarnya agak sedikit retak pada permukaan polesannya, ini dikarenakan temperature oven yang terlalu panas tapi dijamin untuk rasa tetaplah enak...
 
Sampai jumpa postingan berikutnya...
 
Salam hangat...
 
Rita