Monday, June 2, 2008

Happy 3rd birthday, Abigail !


Berawal dari browsing edible foto di web untuk Abigail, temanku akhirnya nyangkut ke blognya
mba Peni, dilihat satu persatu oleh temanku foto kue yang lucu dan indah semua.
Setelah melihat yang dicari, temanku menghubungi, gue pengen tanya tentang kue nih, kalau mau pesan kue seperti yang gw liat bisa ga?, kamu liat dimana? tanyaku. Di Cake Miracle, ooooh itu mba Peni ya bow, tepatnya Peni Respati,..temanku sempat melonggo, lo kenal ya?, ya iyalah, wong aku sempat diajarin kog!...hehehe.
Ga lama saya dikirimkan contoh yang diinginkan beserta fotonya Abigail.
Wah tantangan nih kalo diminta harus meniru style dari " suhudecor ", segera saya menghubungi mba Peni dikediamannya, mo minta izin untuk mencontek style beliau, sempat ketawa juga mbaku ini, boleh...boleh pake aja begitu konfirmasi yang aku dengar.
Langkah selanjutnya, menghungi Ina, untuk minta dibuatkan edible. Thanks ya Ina.
Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Mba Peni.
Untuk Abigail : Selamat ulang tahun, sehat dan berbahagia selalu.
Vero, thanks ya untuk pesanannya, semoga cocok dengan yang diinginkan.