Tuesday, May 6, 2008

Cookies for Katrin's 8th birthday



Beberapa waktu lalu, terima e-mail dari mamanya Katrin yang pada bulan maret lalu memesan 40 cuppies coklat cup cake masih dalam rangka paskah disekolah minggu Katrin.

Isi e-mailnya minta ide untuk dibuat sesuatu untuk teman-teman Katrin di hari ulang tahunnya nanti.

Well, ya saya kasih ide untuk membuatkan cookies sebagai goody bagnya. Dan di approved oleh mbaku ini.


Setelah diskusi beberapa hal sampai akhirnya ada kesepakatan...duh gaya deh. Langkah pertama pesan edible ke Ina, setelah kutak-katik beberapa hal juga, akhirnya deal juga dengan hasil edible ini...thanks to Ina.

Tiap tabungnya saya isi dengan 5 pcs cookies rasa vanila, trus untuk hiasan royal icingnya saya gunakan resep mba Peni yang sudah dimodif ( baca : original by NCC )


Selasa pagi semuanya siap diantar termasuk brownies coklat kukusnya.
Dan tadi malam, mama Katrin sms, sudah terima dan enak katanya. Plooooong rasanya, itulah bayaran yang paling memuaskan saya.

Tapi mba, pesenan hari ini saya ga sempat buatkan ya, maaf.

To : Katrin,

Selamat ulang tahun, sehat selalu dan semoga hari-harimu selalu indah ya.


Salam manis