Thursday, December 27, 2007

Black Forest - Classic n Romantic

Seminggu yang lalu seorang perempuan cantik, teman kantorku, tiba-tiba datang ke mejaku, dan bertanya :

teman : mba, aku mo pesan black forest, bisa dibuatin untuk hari senin, tanggal 24 Dec?

saya : black forest ukuran berapa, dalam rangka apa, mau model gimana, bentuk bulat atau kotak?... pertanyaan bow !!

teman : aku minta ukuran 22cm, untuk ulang tahun ibu temanku, model terserah mba aja, semua terserah.

saya : untuk ibu teman ya, cake terlihat seperti black forest pada umumnya dan beberapa bunga mawar untuk sentuhan romantis, gimana?

teman : Ok mba!

saya : InsyAllah, senin saya bawakan, semoga cocok dengan yang diinginkan ya.

Fillingnya saya buat pakai whipping cream dan blueberry palleta yang dikocok sebentar juga diberikan tambahan dark cherry.

Beberapa bunga mawar dari buttercream diletakkan disebagian sisi cake dan red cherrypun diletakkan di sisi lainnya.

Sebagai ucapannya digunakan coklat transfer sheet.


Alhamdullilah, ternyata semuanya OK.